Kamis, 16 Februari 2017

9 catering pernikahan istimewa




9 catering pernikahan istimewa
Sebagai alternatif, kowe juga bisa menanyakan mengenai paket that mereka sediakan and then menyesuaikannya juga pula selera and then jumlah tamu. Diskusikan Menu and then Penyajian Makanan, Jika kowe memiliki tema spesifik untuk pernikahan kowe, cobalah untuk mengatur menu and then penyajian sehingga sesuai juga pula tema itu. Contohnya, semisalnya tema pernikahan kowe artinya warna kuning, mintalah hiasan lemon untuk setiap gelas, ataupun bunga anyelir segar untuk dekorasi meja.


catering pernikahan http://meniqah.com/catering-pernikahan/
catering pernikahan http://meniqah.com/catering-pernikahan/

Selain itu, ingatlah untuk mengatakan semisalnya terdapat tamu that memiliki diet tertentu ataupun alergi terhterdapatp suatu makanan, misalnya alergi kacang ataupun menu khusus untuk vegetarian. Sesi pencicipan makanan ataupun food testing memberikan kesempatan kepterdapat kowe untuk mencoba rasa, penyajian, and then rangkaian makanan. Jika kowe telah menandatangani kontrak untuk menyewa mereka, seharusnya tidak perlu biaya tambahan untuk sesi pencicipan makanan inipun.
Jika kowe belum memastikan untuk menyewa mereka, kowe juga bisa meminta sesi pencicipan makanan berbayar. Banyak penyedia catering that juga bisa memenuhi permintaan inipun untuk sesi juga pula minipunmal 10 human. Untuk menghinterdapat pterdapat pernikahan kowe menjadi penuh sesak, don`t lupa untuk menanyakan berapa banyak staf that mereka sediakan. Pastikan tidak terlalu banyak semisalnya venue pernikahan kowe tidak terlalu besar.
Tanyakan juga semisalnya mereka menyediakan perlengkapan lainnya seperti meja, kursi, kanopi, tenda, ataupun peralatan makan untuk mendukung catering. Mungkin kowe bisa menjuga bisakan biaya lebih ramah di kantong semisalnya menyewa kursi and then tenda bersama juga pula catering pernikahan nya. Namun, don`t lupa untuk menyesuaikannya juga juga pula tema pernikahan kowe.
Pastikan dokumen penting telah siap and then ditandatangani. Di in thein the kontrak sebaiknya terjuga bisa keterangan mengenai:Daftar makanan and then minuman, serta urutan penyajiannya,Jumlah tamu Sistem penyajian makanan (contohnya: a la carte, prasmanan), Jumlah pelayan, Pembersihan setelah acara, Durasi pelayanan Ketentuan pembayaran (biasanya deposit 30%, sebelum acara 50%, and then setelah pembersihan 20%).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar